Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1

Bookmark and Share
Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1, baru baru ini acer menampilkan produknya yang ter gress di ranah smartphone Acer Liquid C1 tampil dengan spesifikasi yang cukup baru. karena Acer Liquid C1 merupakan smartphone acer pertama yang hadir di Indonesia dengan menggunakan prosesor Intel (Atom Z2420) single-core berkecepatan 1,2 GHz. Mesin grafis yang dipakai Acer Liquid C1 adalah PowerVR SGX540 berkecepatan 400 MHz, dipadu RAM sebesar 1 GB.

acer liquid c1 di bekali baterai 2,000 mAh, Acer mengklaim,smartphone acer liquid c1 dengan bentang layar 4,3 inci ini mampu menyala selama 18 jam dalam kondisi idle. Waktu bicara Liquid C1 disebut bisa mencapai 1,6 jam. ckup luar biasa bukan.

spesifikasi acer liquid c1, Kombinasi hardware diklaim bisa menghasilkan kinerja lebih tinggi pada Liquid C1. Jadi, saat kita main game atau memutar video, bisa dilakukan dengan lebih responsif,

acer liquid c1 dengan konektivitas HSDPA, kecepatan sambungan internetnya diklaim bisa mencapai 21 Mbps, tapi tentunya tergantung dari masing masing pihak provider penyedia jasa layanan internet d tanah air.

di sisi lain Spesifikasi acer liquid c1 termasuk memori internal 4GB, dukungan micro-SD hingga 32 GB, dan kamera 8 megapixel yang mampu menangkap 5 frame per detik. acer liquid c1 berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, tapi pihak Acer menjanjikan bahwa update ke sistem operasi yang lebih baru akan tersedia di masa depan pada jadwal yang belum ditentukan. jadi tunggu saja..

Acer Liquid C1, selain produk type tersebut, Acer juga mengeluarkan beberapa model smartphone lain di pasaran Indonesia, seperti Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500. Masing-masing smartphone ini menyasar segmen pasar yang berbeda, meski begitu dari semua jenis smartphone baru Liquid C1 yang menggunakan prosesor Intel. 

harga smartphone acer liquid c1
Acer Liquid C1 rencananya sudah akan tersedia di pasaran Indonesia bulan Maret ini. Harganya dipatok sebesar Rp 2,8 juta. bagaimana, tertarik untuk mencicipinya.
Anda sedang membaca artikel tentang Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1 dan anda bisa menemukan artikel Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1 ini dengan url http://blitarpos.blogspot.com/2013/03/harga-acer-liquid-c1-spesifikasi-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Harga Acer Liquid C1, spesifikasi dan Harga Acer Liquid C1 sumbernya.

Artikel Terkait Gadget