MENGGANTI JENIS HURUF PADA BLOGGER

Bookmark and Share
selamat malam sobat, kali ini mau berbagi ilmu cara mudah menganti font / jenis font pada tampilan blogger sobat. awalnya saya juga binggung bagaimana cara mudah mengganti jenis font pada postingan agar mungkin tujuannya lebih mudah di bacanya, lebih enak di pandang dan juga faktor xx tyentunya.

maklumlah karena admin di sini hanya sebagai blogger yang baru berkecimpung di dunia blogger, apalagi dalam mengopeasikan blogspot tergolong masih awam. okee.. langsung sja bagaimana caranya merubah font nya tersebut. langsung saja, simak baik - baik.
pertama tama pastikasn sobat masuk dalam akun admin blogspot sobat sendiri-sendiri jangan sampaek nyasar ke akun blogger orang lain. hehehe...

  • Pilih Rancangan kemudin Edit HTML
  • Cari kode berikut : .post-body {
  • Pastikan Dibawa kode diatas terdapat kode berikut :  
            .post-body {
            margin:0 0 .75em;
            line-height:1.6em;
  • Kemudian Copy-Paste kode berikut: font-family:verdana; tepat dibawah kode : .post-body {
  • Maka hasilnya seperti berikut :
           .post-body {
           font-family:verdana;
           margin:0 0 .75em;
           line-height:1.6em;
  • Kemudian Anda simpan/save.
Cukup mudah bukan tutorialnya....
jika anda menyimak dengan teliti maka akan mudah memahaminya. sekian terima kasih...
Anda sedang membaca artikel tentang MENGGANTI JENIS HURUF PADA BLOGGER dan anda bisa menemukan artikel MENGGANTI JENIS HURUF PADA BLOGGER ini dengan url http://blitarpos.blogspot.com/2012/11/mengganti-jenis-huruf-pada-blogger.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MENGGANTI JENIS HURUF PADA BLOGGER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link MENGGANTI JENIS HURUF PADA BLOGGER sumbernya.

Artikel Terkait Tutorial